Wisata Bukit Nganjung

Wisata Bukit Nganjung




  
Tempat wisata di Jogja murah – Jogja istimewa, Kota pelajar satu ini memang selalu melekat di hati pengunjungnya. Bagaimana tidak? Jogja adalah kota dengan paket wisata lengkap baik wisata alam, edukasi, kuliner, belanja, semua dapat ditemukan.

Instagram: wisatabukitnganjung
Facebook: wisata bukit Nganjung


Tempat Wisata Di Jogja
Berencana berkunjung ke Jogja? Jangan sampai melewatkan tempat wisata di Jogja yang menjadi favorit wisatawan berikut ini :

1.Bukit Nganjung KarangRejek

Bukit Bukit Nganjung adalah tempat wisata di Yogyakarta yang terbilang baru. Objek wisata yang baru ini, memang sedang hits dikalangan anak muda. Hobi berburu sunrise?



 Bukit Nganjung memang menyajikan pemandangan sunrise yang tidak akan terlupakan.
Untuk menuju ke tempat wisata alam di Jogja ini sangat asik. Rutenya saangat cocok untuk anda yang hobi mendaki,joging. Jika anda telah sampai ke Imogiri, anda bisa bertanya kepada warga sekitar untuk menuju Dusun Karang Rejek. Setelah di Karang Rejek, akan banyak tanda menuju ke Bukit Nganjung.


Berencana berkunjung ke Bukit Nganjung?. Tarif parkir sepeda motor adalah Rp 2000. Sedangkan tarif parkir mobil Rp 5000. Untuk tarif masuknya tidak diberi patokan alias sukarela dari pengunjung.



Komentar